Prodi Pendidikan Kimia FTK UIN Ar-Raniry Laksanakan Rapat Kerja (Raker) Tahun 2025

chemeducation.ar-raniry.ac.id, Aceh Tengah –Prodi Pendidikan Kimia Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh melaksanakan Rapat Kerja (Raker) tahun 2025 di Aceh Tengah.

Kegiatan raker bersama dengan prodi-prodi lainnya ini dibuka langsung oleh Dekan FTK Prof. Dr. Safrul Muluk, Ph.D dan selanjutnya para perwakilan prodi satu persatu menyampaikan overview capaian kinerja tahun 2023/2024 serta rencana kerja tahun 2025 masing-masing program studi. Raker ini berlangsung di Hotel Renggali Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (8/2/2024).

Prof. Safrul menyampaikan bahwa rapat kerja ini sangat penting dilakukan pada 13 Program Studi di FTK UIN Ar-Raniry, saat ini ada delapan Prodi telah mencapai predikat akreditasi unggul dan lima prodi lainnya akreditasi baik sekali dan sedang mempersiapkan pencapaian akreditasi unggul pada tahun 2025 mendatang. Dan prodi-prodi yang unggul saat ini juga akan mengikuti Akreditasi Internasional di Tahun 2025″ ujarnya.

Raker tersebut, turut dihadiri Wakil Dekan I, Wakil Dekan III, KTU, Kasubbag Akademik, Kasubbag keuangan, bendahara, Para ketua prodi, sekretaris prodi dan perwakilan dosen prodi di lingkungan FTK UIN Ar-Raniry.

Sabarni, M.Pd selaku Sekretaris Prodi Pendidikan Kimia menyatakan kegiatan raker ini sangat penting bagi prodi, dosen dan mahasiswa prodi pendidikan kimia. Sebagai salah satu prodi unggul di FTK, Prodi pendidikan kimia harus memiliki program-program terbaik dalam rangka mempersiapkan diri menuju akreditasi internasional tahun 2025 dan juga dalam memberikan pelayanan prima terhadap mahasiswa.